Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Monday, September 27, 2004

YeHAAAAAA

mau update kok aku jadi males yachhh.......
ehhh cerita tentang passport aja yachh ....
nah berhubungg passportku habis bulan depan aku bikin passport baru ..(diperpanjang gitu )
trus khan dakhuw bikin foto passport yachh...bikinnya digrimsby soalnya sekalian main kerumah mertua .....ampe disono studio village namanya ini profesinal foto studio gitu ....mertua sering nyuruh dia moto2 kalo pas ada acara2 dirumah kita ...anyway ....aku suruh dia bikin 5 foto soalnya musti kirim 5 foto khan ...and pas udah jadi ..bayar tak tanya
" how much ? dia bilang $69 (sama tax-nya auchh kaget trus tak tanya lagi " for 5 pic ? dia bilang yach 1 pair 20 buck ..lolzzzz karena aku bikin 5 dia bikinnya 6 jadinya $60 ....dakhuw seumur2 tidak pernah sedih gara2 bayar foto ini air mata udah mengembang mau nangis cepet2 dakhuw keluar .........hihihi lucu dehhh ampe segitunya .....
ini foto termahal yang pernah aku bikin dehhh........tau gitu mending bikin foto sendiri dirumah :p ...............trus di print ..........kata nanny disitu emang mahal kalo kestudion biasa biasanya cuman $12 per/pair..........lagian juga itu konsulat minta foto banyak2 banget sihhh...........
trus passportnya udah jadi katanya tinggal dikirim and aku sign and kirim balik,,and mereka bakal kasi stamp jadi dehhh..........fuhhhh doain yachh biar semua lancar2 aja....

sabtu kemaren maunya piknik cuman berhubung temennya misoa dateng aku jadi diem dirumah aja ....watched beberapa movie ....and my cinta went fishin sama si ryan ....pulangnya aku suruh mereka BBQ bikin sate beef (punya steak difreezer trus ku potong2 jadiin sate hihihihi) trus aku bikin mashed potatoes ....trus kasiin mushroom,sama green onions sama udang cincang ...trus dimasukin kekulitnya kentang lagi and masukin di oven trus atasnya taburin cheese enakkkkkkkk...
ini bagiankuw ....3 sate plus 3 kentang :P rakusssssss

Trus kemaren ngapain yachh...kayaknya chatting dehhh sama tante2 girang hihi ampunn ibuk2 ..........trus sempat belanja juga belanja baju ama grocery .....kemaren beliin suami kemeja di GUESS ceritanya sih gara2 kapan hari lihat dimajalah ada baju kemeja GUESS buat cewek ....model2 jaman pas sma gitu gilee ampe mimpi2 mo beli kemaren akhirnya kesampain ..trus nemu lagi yang sama persis ..cuman aku beli warna IJO warnanya keren2 banget ......suami aku beliin kemeja juga dipake ama dia look good ....trus beli kaos juga ...habis itu mampir ke esprit beli kaos putih ada talinya dibahu cutee banget


dapet satu buah barang juga buat arisan (lirik ibuk2 arisan) top secret yachh jangan tanya2 apa itu..nanti yg dapet ngak surprise lagii....or aku bakal di getok sama MBAK ARI :P
udah capek muter2 kita pulang dehhh...have nice lunch at home......
siangnya janji ke tempat kerja baru but guess wut ?? I am quit ...don't want to talk about it.....udah aku tulis di multiply.

inget teman aku ROwena ngak dia kayaknya berenti kerja soalnya dia mo terbang lagi....katanya bulan depan dia training hiks hiks hiks .....
trus si katrin juga lagi sibuk sama sekolahnya .... we try to ge together nextweek mudah2an jadi .....christina and katrin also priti maybe will visit to NF we'll see

ok dehh semua cerita hari ini segitu aja ....

Ps: HappY B'day Buat keponakan sayang ALINE di reunion ISLAND mwuahhhhhh dari te kade..panjang umur ..tambah pinter disekolah ..and tambah pinter nyentil mamanya :p

buat shierly makasi yach udah bantuin tadi ....