Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Friday, April 01, 2005

New Cd DriVe

huhuhu seMuA !!!
AkHir2 Ini Yg pUnya Blog lagi jarang2 update I guess nGak banyak Cerita yach anyway back to Judul dari Postingan hari Ini ..... GueSs what ??? aku dapEt Cd drive baru ...I know2 is not a big deal ...cuman udah beberapa lama cd drive aku rusak ...jadi ngak peRnah bisa Nonton movie punyanya rich's or aku Ngak bisa Play diaBlo, sims, Wolfenstein Games or other Games yg musti pake Cd...haiyaa nightmare banget dehhhh........And Gara2 ngak punYa Cd room aku Jadi addicted main spider solitaire Fun juga Lhooo....cuman jaGo-nya level medium aja :) ...so eniwai aku senang sekarang :) thanks to My HubbY TercIntA.

TadI maleM kita Nonton FilM The JackeT fiLmnya sedIkit complicated...cerItanya tenTanG tenTara yg kena amnesia ..trUs entah kenapa dia bisa dibilang jadi pemBunuh gitu ...and karena dia ilang Ingatan dia dimasukan kerumah sakit jiwa ...nah disana docternya ngasi obat baRu and membunGkus badan Ini cowok pake jaket yg diiket2 kebadannya nich tentara and memasuKkan kesebuah Box yg gelap ....nahh karena seriNgnya dia dimasuKkan ke box some how Ini coowk bisa mengingat apa Yang terjadi ANDDDD dia Juga bisa melIhat fuTure-nya dia !!!!!!!!
eNDinGnya sih rada2 AneH GiTU .... cuman lumayan Bagus !!!!!!!!
And satu lagi film yG kita tonton kemaren ... benernya Film lama cuman kita nemu DVD-nya pas kita kebali Filmnya judulnya SLInG BLade .....verY nice movie and SAD too..ceritanya tenTaNg pertemanan Cowok yang baru kelUar dari rumah sakit Jiwa dengan seorang anak keciL REALLY gOOd Movie :)