Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Thursday, May 26, 2005

KetiKa piKiran jahat iTu daTaNg

huhhhhhh apaan Tuch yachh ..... well ini postingan bakalan sedikit pedes yach .......

anyway start dari offline message yg aku terima 2 hari yg lalu .....yg bilang kade kamu kenapa ...and kok jadi begitu bla blabla ...ngak mau lanjutin omongan dia....

Terus terang saja kalo ada orang yg tersingung or apa gitu PLEASE ngomong langsung deh ke aku,jangan pake cerita2 ke public or bisik2 kemana2.....EMANG sih aku juga kadang pernah kalo ada masalah ngak ngomong keorangnya langsung BUT I HAD A REASON FOR THAT coz I am not that STUPID and aku juga ngak pernah NGOMONGIN HAL2 YG LAMA Trus diUngkiT2 lagi kayak anak TK aja ..... LaGian aKu TUCH NGAK pernah BERGAUL sama ORANG2 YG dibicarakan oleh ini orang kenapa AKU TETAP DIOMONGIN ????? SALAH AKU APA C'MONNNN ???? GROW UP people !!!!

TRUS juga aku mau orang2 kalo ngak tau urusan orang laen jangan SOKKKK ikut2an DEHHH..... kita udah sama2 dewasa jgn kayak anak keciL .....ngak usah MUNAFIK2 ..... blom tentu juga orang yg kalian ajak berwisper2 ria itu sehati.... blom tau aja benernya mereka ngomongin dibelakang masing2 ....be honest aku juga suka ngegossip or ngomongin orang2 cuman yach lihat topic and kondisi jgn asal ciprat sana ciprat sini ...SOOO anyway .... point-nya aku lihat nich akhir2 ini banyak hal2 yg private2 gitu jadi diomongin ke public IT'S NOT RIGHT TO DO SUCH THING LIKE THAT....... and WATCH iT you do something STUPID ..I can be a REAL BITCH !!!!

I guess that all ...