Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Wednesday, June 01, 2005

kaLo saya laGi IsenG

udara diLuar bener2 bagus beberapa hari ini ...pls god keep it like this no more cold weather ..... kemaren kerja sore aku pengen jalan aja ketempat kerja as you know take me 20-25 minute to get there .....aku dari rumah pake baju biasa aja ...plus tidak lupa sunblock biarn gak tambah item :P..nti ampe kerja baru dandan .... and sembunyiin my lil camera di tas make up biar bisa jepret2 park di falls-nya ....eh si tupai ngak ada kelihatan kemaren mungkin kepanesan hihihi but that good soalnya aku lupa bawa kacang :P

some picture i took from my camera ....taman and the falls ...trus jalanan nanjak mo ketempat kerjaa...ngos2an ampe ....but it's worth it ...kali2 aja berat badan turun :P


Cerita Ditempat kerja mah sama aja gettin busy ... summERRRRR BOOOO

Oh yach kemaren aku dapet special gula buat diabetes for ibu tercinta dibali ....dia sih udah pake gula jagung yg bungkusnya orange apa kuning tuch ..anyway ...cuman yg ini emang special buat diabetes...trus bisa dipake buat baking or dikasi dimasakan .....with some extra vitamine or apa gitu...aku sih dapetnya dari temen ditempat kerja ...akhirnya kemaren ke drug store sekalian deh tak beli ...rencana besok dikirim..that's gonna make my IBu happy.

SabTu kemaren si KATRIN's visited me ...was nice to see her again ..she is very happy with all the gift from bali ....and we went for lunch and went to bioskop to see MADAGACAR...very cute movie .... I love the lemur and jerapahnya .... ( kalo IPONE pasti suka raja yg pake indian accent yach hahahhaha ) ....benernya sih kita mo nonton THE TRAVELLING PANTS cuman waktu kita kesana udah main 30 minute :( maybe laen waktu :)

Ok thaT's all for tOday have a wonderful day and Thank you for coMing ...makasi juga buat coment and pesen2nya :)

ps : buat MbOk ari (my super step sister) have fun dibali ....awas jgn banyak2 makan NTi ngak jadi diet...hihihiihi KangeNNNN jUGAAAAAAA