Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Friday, February 03, 2006

Winte HoLidAY and other StoRy

halo semua :)
apa kabar nich??? udah lama ngak update di blog ngak tau deh tiap mo ngepost sesuatU pasTi Ngak Jadi.
AnyWaY ceritanya dari pas CHINESE nEw YeAr aja yach.....di tempat kerja ruameee banget selaen chinese new year juga pas ada ada undian menangin MOBIL ngebayangkan ramenya........and I got angpao lhooo MY regular customer MADAM2 dari toronto nich pokoknya tiap dia dateng selalu deh bawain candy or kue2 buat aku....anyway she gave me ini amplop (isinya ngak banyak sih but mayan deh) sama kue2 ...sayang kuenya ngak sempat dibawa pulang soalnya udah dihabisin ditempat kerja....so ngak sempat difoto.

Trus Nich aku sama temen aku si mARU mau holidays ke ORLANDO kita berangkat tgl 6 feb ini udah ngak sabaran pengen ketemu jeng ALLICE....kita sih blom banyak rencana mo kemana2..tapi yang pasti KE DISNEY,PANTAI and SHOPPINg harus yachh :P :)..doain aja yach temen2 biar lancar2 aja diperjalanan and jalan2nya :)...I'll take many picture nti..........richard kagak bisa ikut soalnya gi sibuk....

ANDDDDD sedihnya lagi nich temen aku si JENNIFER udah beliin aku ticket buat nonton SHAGGY ditempat kerja...FYI kita2 kalo mo nonton concert2 ditempat kerja get 50% off mayan yachhh.............anyway concertnya tuch tanggal 8-9 sedangkan kita masih di orlando....when i told her I'm going to Orlando...aslie dia ngamuk2.....sorry babe yach........
so aku kasi temen aku si marlyn and lori deh itu ticket.....I'm jealous juga....padahal AKU dari dulu pengennnnn nonton shaggy..oh well....

2 movie lucu yg udah aku tonton :
~ granma boy : ceritanya lucu deh..tentang pemuda2 yg punya pekerjaan ngetest games2 gituh.....lucu banget ceritanya....apalagi yg difilmnya perannya jelek setengah robot....not bad deh..and happy ending juga.

~ Fun With Dick and Jane : ini film barunya jim carey yg dia ditipu ama bossnya dibilang naik pangkat taunya ada scandal yg bikin itu company bangkrut....very funny...endingnyajuga bagus.

have a great weekend everyone