Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Tuesday, October 04, 2005

TodAY SpECiAL

GimaNa kaBaR tEman2???

BIG DAY :

UdAh 6 bulan nich akU ngak Pulang kebali ciehhh........JADI kangen RUMah dibali ....soalnya hari iNI HARI RAYA GALUNGAN dibali .......semua pasti pada cantik and cakep pake pakaian adat ..trus kepura sembahyanG ...pulang2 makan2 deh .......I MISS MY FAMILY SOOO MUCHHH and I know they miss me too .....aku mO Ngucapin selamat merayakan hari GALUNGAN buat KELUARGAKUW DIBALI and temen2KUW yg merayakannya.....galungan Ini aku ngak ngerayain cukup sembahyanG aja ...MungKin pas KunIngAn kita bikin acara berdua dirumah we'll see !!!!!


HuBby :

Kapan haRi pas pUlang rich udah duduk maNis diliving room nunggu bininya pulanG kerja .... TRUS tumben2nya dia nanya Kalo aku udah ngidupiN computer ..I said WHY ??ngak ngeH nich ...dia bilang JUST wonderinG .........KIrain dia ngirim sesuatu diemaIl ....so when I turn on my computer ...and tarIk kursi computer aku TRADAAAAA ada HONEYCOMB ....the OnlY cereal I like hehehhe ceritanya kejutan dari dia ....itu idea kayaknya gara2 akhir2 INi aku suka ngelUh ngak tau mo nyarap apa deh !! .....my BAIK HUBBy LIL THING like that make my day and make me HAPPY....trus ada LaGu nich kejutan dia kemaREn ..pas pUlanG dia belIIn aku GEL buat sepatU .....habis gEL sepaTu aKu udah jelek trus karena udah jelek sepatu aku ngak pake gel2 gituh khan ....nah kemaren he came HOME and GOT mE that gEL thank you
HONEY ..........


A good day:

TruS kemaREn kita sempat berSPA2 ria berdua hihihi ganjen deh ..ngerendam kaki yg kecapean ....KITA benernya punya Yg foot massage ITu cuman masih dirumah mertUA ...ada beberapa baranG2 kita masih dirumah mertuA gituh ...sooo kemaren kita pake baskom aja :P not bad lhOOO relaxing pake foot soaknya BODYSHOP ,trus pakein foot scrubnya california....segerrr dehhh........

FooD

TrUs malemnYa aku BikiN dinnEr sole dipangganG dikasiin pineapple and other grill veggie ....NOT bad-lah HUBBY LOVE THE DINNER....trus ada lagi nich ,temen aku si KATRIN kapan dulu kirimin aku kue2 yg dijual roti keliling pagi2 iTu ..aduhhhhh saya ampe mo nangis deh saking senengnya lihatin itu roti2..ternyata tuch anak memorynya bagus :P.....dia katanya maiN ke chinese bakery gituh(dulu kita berdua suka kesana)..trus seklain deh diboroNg kesukaankuw ..rotinya ada isi daginG,kacang,keju,pisang,raisins..YUMMYYY booo serasa deHHH.... TY SWEETY ....


YacH udah PostiNgan segituh aja untuk hari ini...MAKASI TEMEN2 atas perhatiannya keluarga kade dibali baik2 saja ...thanks GOD ...god bless orang2 yg kena musibah.

have a good one semua !!!!