Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Tuesday, June 28, 2005

StOrY oF VaNiTy ChaiR

allow semua pha kabar ???
di niagara falls udara masih bagus well its hot but its ok...katanya rich's YOU can COMPLAIN about COLD (winter) BUT you cannot complain about how hot in summer :P

anyway from last week HubbY said he got me lil thing because iam being CUTE hahhahahahha "EvIl FaCe AcTiOn" .... :P soo I kept asked him about that present he got me ...and he always said he can't tell me ......sooooooo on SundaY I came from work he told me to check my room ANDDDDD OMGGGGG he got me a box chair or whatever that call :P yIhaaaa .....WhY I am so haPPy wiTh that present??? because !!!!!!

Aku tuch khan punya bed room set gitu yach (well in the guest room) soo karena tempat tidurnya kegedean (queen size) and itu kamar ngak begitu besar ...kursi meja rias aku kasi keorang aku pikir aku ngak perlu ....soooo setelah aku mulai kerja ....aku suka dandan khan ??? nahhh karena aku ngak ada kursi buat duduk pas dandan aku pake deh TEMPAT SAMPAH hihiihih tempat sampahnya stainless steel yg ada tutupnya jadi bisa dipake duduk ...and i guess hubby merhatiin tuch and kecian ama his miskin wife :P .....and dibeliin deh ini box buat duduk...bagus lhoo dalemnya bisa ditaruhin sesuatu I dunno what the real colour before but he told me his painted that box ..... Thank you so MUCH HONEYY.

CeriTa laen kemaren nelpon ibu dibali I miss her soo much .... dia bilang kirim sesuatu buat aku apa yachh ?? "waiting"

Buat adik2 Yg udah LULUS SELAMAT yach and Buat Yg LiBUran haVe a FUN suMMER breaK

good day semua :)

ps: PutrI apa kabarmuW naKKK ???